Kegiatan – Kegiatan Kwarran N DKR

Dalam rangka menjalin rasa persatuan dan kesatuan antara Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting serta Pada saat bulan Romadlon yang banyak manfaat serta banyak ilmu yang bisa kira raih di bulan yang suci ini……..!

Pada bulan yang suci ini Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Sukosewu akan mengadakan kegiatan Buka Bersama dengan Kwarrtir, Renungan Malam dalam Rangka HUT PRAMUKA Ke-51, Upacara HUT Pramuka dan Hari KEMERDEKAAN RI.

BUKA BERSAMA

yang akan dilaksankan pada besok hari kamis, 09 agustus 2012, bertempat di kediaman kak fatiya, Klepek – Sukosewu – Bojonegoro, anggota Dewan Kerja Ranting Sukosewu.

pada buka bersama kali ini dihadiri oleh DKR, Kwarran, 20 orang dkr, 5 orang kwarran serta 1 mauidoh khasanah.

Acara inti diisi oleh Bpk Kyai ISMA’IL, S.E, pesan beliau ( ISMA’IL, S.E) bahwa dalam bulan puasa ini kita harus memperbanyak Sholat dan Ibadah kepada Allah SWT.

Buka Bersama ini adalah kegiatan tahunan bagi Anggota DKR Sukosewu, setiap tahun dalam pelaksanaannya selalu berbeda-beda, yang tahun ini diisi dengan mauidoh khasanah (ceramah agama) dan pembahasan kegiatan yang sudah di rencanakan/di programkan oleh Kwarran / DKR Sukosewu.

Leave a comment